Verification: 73b864f58cb6eb7a

site protek casio

Kamis, 11 Oktober 2012

jam tangan casio prg-80

jam tangan casio PRG-80



jam tangan casio prg-80 yang memiliki 3 sensor utama dengan sebuah trio sensor menyediakan data yang terbaru dari tekanan udara dan ketinggian (-700 sampai 10.000 meter), suhu udara, dan bantalan. Konfigurasi analog-digital berarti Anda selalu dapat memeriksa waktu bahkan saat melihat data digital.


prg-80, Triple Sensor Solar.  A trio of sensors provides up-to-the-minute readouts of barometric pressure and altitude (-700 to 10,000 meters), air temperature, and bearing. The analog-digital configuration means you can always check the time even while viewing digital data.

Fitur jam tangan casio prg-80



Ada beberapa jam tangan Casio di pasaran tetapi jam tangan casio prg-80 adalah jam tangan yang sangat luar biasa dari Casio. Menampilkan Dial Grey dan gerakan Surya yang akurat,sehingga mereka yakin jam tangan casio prg-80 berisi semua fitur dan fungsi yang pendaki gunung telah datang ke harapkan dari seri protek yang sangat mengesankan.

Jam tangan casio prg-80 ini memiliki fitur tangguh yaitu surya, panel, solar kecil yang sangat sensitif terhadap cahaya menggabungkan dengan baterai berkapasitas besar menghasilkan daya sekunder bahkan dari rendah intensitas cahaya neon, menjamin operasi yang stabil dari berbagai fungsi jam tangan casio prg-80 .

Sistem tenaga Tough Solar menghilangkan khawatir kehabisan baterai Fitur sensor triple jam tangan casio prg-80 ini mengukur arah, tekanan atmosfer / suhu, dan ketinggian. Alat petualangan asli outdoor dilengkapi dengan waktu surya dan dunia yang keras.

jam tangan casio prg-80 adalah jam tangan yang diperuntukan untuk semua orang yang suka menjelajahi keajaiban alam. jam tangan casio prg-80 adalah pointer diferensial pada layar LCD untuk melacak perubahan terbaru dalam tekanan udara dan ketinggian, membuat on-the-fly pembacaan mungkin dan tinggal di depan permainan lebih mudah.

Sebuah fungsi memori diperluas menyimpan sejarah to-date data ketinggian dan dapat menampilkan ketinggian tertinggi, ketinggian terendah, pendakian total dan layak total untuk hasil yang lebih baik pelacakan. jam tangan casio prg-80 ini juga memiliki 30 kota dunia-fungsi waktu.

Hal ini baru diperkenalkan fitur untuk jam tangan 3 sensor . Menggunakan fitur ini Anda dapat yakin untuk memiliki waktu yang tepat di mana pun di dunia petualangan membawa Anda.

Mudah menggunakan jam tangan casio prg-80


jam tangan casio prg-80 ini adalah desain untuk mudah digunakan.Wajah LCD jam tangan casio prg-80 besar menampilkan informasi dalam sederhana, format yang mudah dibaca dalam semua mode. auto backlight EL penuh menerangi seluruh tampilan agar mudah dilihat dalam gelap dan secara otomatis mengaktifkan setiap kali menonton yang miring terhadap wajah untuk melihat.

jam tangan casio prg-80 mudah mengoperasikan tombol yang cukup besar untuk ditekan dengan sarung tangan dan semua tiga mode sensor dapat diakses dengan satu tombol tekan mengurangi kerumitan bersepeda melalui fungsi.jam tangan casio prg-80 adalah salah satu yang lebih tampan dari kisaran protrek. Pengoperasian berbagai fungsi dengan tombol besar yang cepat dan sangat sederhana dan tentu saja kurang kompleks

jam tangan casio prg-80 cukup besar kemudahan membaca layar membuat memakainya kesenangan dalam semua lingkungan. jam tangan casio prg-80 adalah jam tangan benar-benar baik, dengan cincin mengangkat pelindung baik mesin sekitar layar kaca tangguh. Ada fungsi memori diperluas dan lebih mudah dibaca on-the-fly kemampuan tekanan ketinggian / barometric pengukuran.

jam tangan casio prg-80 ini memiliki berbagai fitur untuk digunakan di pegunungan atau di laut - termasuk 200 tahan air meter dan Grafik Tide dan Data bulan menampilkan serta teknologi Sensor bangga Tiga protrek itu.
jam tangan casio prg-80 adalah multi-fungsi ditingkatkan dan kelangsingan dan pengurangan berat badan. Ini protrek dengan penuh spesifikasi belantara petualangan memenuhi syarat sebagai peralatan profesional asli untuk pergelangan tangan. Band dari jam tangan ini terbuat dari titanium ringan dan rendah-alergi.





Spesifikasi prg-80


Expanded memory function and easier to read on-the-fly altitude / barometric pressure measurement capabilities.

Electro-luminescent backlight
Full auto EL light, afterglow
Solar powered
Low-temperature resistant (-10 C/14 F)
Digital compass
Measures and displays direction as one of 16 points
Measuring range: 0 to 359
Measuring unit: 1
20 seconds continuous measurement
Graphic direction pointer
Bidirectional calibration and northerly calibration function

Altimeter
Measuring range: -700 to 10,000 m (-2,300 to 32,800 ft.)
Measuring unit: 5 m (20 ft.)
Auto memory measurements (up to 40 records, each including altitude, month, date, time)
High Altitude / Low Altitude Memory
Cumulative Ascent / Descent Memory
Relative Altitude Display
Altitude Tendency Graph
Altitude Differential Graphic
Altitude alarm
*Changeover between meters (m) and feet (ft.)

Barometer
Display range: 260 to 1,100 hPa (7.65 to 32.45 inHg)
Display unit: 1 hPa (0.05 inHg)
Atmospheric pressure tendency graph
Atmospheric pressure differential graphic
*Changeover between hPa and inHg

Thermometer
Display range: -10 to 60 C (14 to 140 F)
Display unit: 0.1 C (0.2 F)
*Changeover between Celsius ( C) and Fahrenheit ( F)

Watch functionsDuplex LC display
World time
29 time zones (30 cities), city code display, daylight saving on/off
1/100-second stopwatch
Measuring capacity: 9:59'59.99''
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times 

Countdown timer

Measuring unit: 1 second
Countdown range: 60 minutes
Countdown start time setting range: 1 to 60 minutes (1-minute increments)
Others: Auto-repeat, progress beeper

Daily alarms - 5 independent daily alarms
Hourly time signal
Battery power indicator
Power save function (automatically disables LCD if the watch is left in the dark for approximately 60 to 70 minutes, and sensor measurements if the watch is left in the dark for six or seven days)
Auto-calendar (to year 2099)
12/24-hour format
Regular timekeeping: Hour, minutes, seconds, pm, month, date, day
Accuracy: 15 seconds per month
Approx. battery operating time: 6 months on Rechargeable Battery (Operating period with normal use without exposure to light after full charge)
21.5 months on Rechargeable Battery (Operating period when stored in total darkness with the Power Save function ON after full charge)

Size of case/total weight : 62.3 X 52.2 X 14.2 mm / 77 g